Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Kerja di PT Mayora Indah Tbk

Cara melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk bisa dilakukan langsung submit situs resmi Mayora tanpa dikenakan biaya apapun. Di mana untuk semua calon pelamar pastikan untuk berhati-hati terutama yang mengatasnamakan perusahaan mengenai pemungutan biata atau imbakan kepada calon pelamar.

Perusahaan ini setiap tahunnya selalu mencari kadinat baru untuk mengisi beberapa bagian kosong diperusahaan. Kamu bisa memanfaatkan lowongan kerjaan ini untuk mengisi pada bagian kosong tersebut.

Cara Melamar Kerja di PT Mayora Indah Tbk

Cara melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk

Sebelum membahas mengenai bagaimana melakukan pelamaran kerja diperusahaan. Kamu wajib mengetahui dahulu mengenai profil singkat perusahaan.

Di mana PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak khususnya dibidang makanan dan minuman olahan. Yang mana perusahaan sudah berdiri sejak tahun 4 Juli 1990 di Indonesia.

Perusahaan ini juga sudah melantai di bursa efek Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia.

Selain itu banyak posisi strategis dan tersedia yang bisa kamu ajukan untuk melamar pekerjaan diperusahaan ini.

Mulai dari posisi akuntansi, sales, marketing, legal, it program dan lain sebagainya.

Dan juga untuk segala informasi yang ada mengenai lowongan kerja di PT Mayora Indah Tbk kamu bisa menghubungi di alamat email mayorakarir@mayora.co.id.

Mengenai cara submit lamaran kerja berupa cv atau resume bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Melamar kerja di web resmi karier PT Mayora Indah Tbk

Kamu dapat dengan mudah langsung terhubung ke pihak HRD dari perusahaan. Di mana sangat mudah untuk dilakukan dengan mengikuti beberapa tahapan berikut.

Buka situs website Mayora

Kamu pertama-tama bisa membuka ke situs mayoraindah.co.id menggunakan browser chrome maupun firefox versi terbaru.

Jika sudah kamu cari menu karir yang berada di menu bagian bawah dan kamu klik.

Lalu akan diarahkan ke web mayoraindah.co.id/landing/Karier-18 mengenai penerimaan posisi terbaru.

Kirim cv

Sebelum melakukan pengiriman cv pastikan kamu memilih posisi apa yang diinginkan pada bagian position applied for tersedia seperti pilihan accounting, hr trainer, legal, supervisor sales, sales dan lain-lain.


 

Lalu isikan nama, jenis kelamin, tanggal lahir, agama, alamat lengkap domisili, pendidikan, ipk, fakultas, nomor ktp, status pernikahaan, resume diupload dan jika sudah setujui seluruh informasi yang ada dan klik submit your cv.

Menunggu panggilan HRD

Kamu hanya menunggu panggilan dari pihak HRD yang mana biasanya dilakukan dalam waktu 2-14 hari kerja. Di mana seluruh panggilan dilakukan by email maupun nomor kamu.

Pastikan saat mengirim cv atau resume buat semenarik mungkin agar profil kamu terlihat berbeda dari cv kanidat lainnya.

Contoh posisi di PT Mayora Indah Tbk

Di mana berikut beberapa persayaratan dan contoh posisi yang tersedia diperusahaan. Di mana berlaku sebagai acuan kamu dalam melakukan pelamaran pekerjaan dari beberapa bagian yang disebutkan.

Posisi Purchasing

Penempatan posisi: Jakarta

Kualifikasi:

  • Maksimal usia 35 tahun.
  • Laki-laki dan perempuan.
  • Sarjana S1 dari lulusan Universitas terkemuka dengan minimal ipk 3,00.
  • Lebih disukai yang memiliki lulusan produk khususnya Bisnis Akuntansi dan Manajemen untuk bagian staff pembelian.
  • Untuk lulusan prodi dari Industri, Sipil, Mekanik, Listrik dan Teknik untuk posisi pada bagian staff pembelian teknis.
  • Bagi lulusan baru dan juga 1 tahun pengalaman bekerja dipersilahkan untuk melakukan apply lowongan.
  • Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris baik berbicara dan tulisan.
  • Memiliki keterampilan dalam berkomunikasi, interpersonal skill dan berorientasi.
  • Bisa menggunakan aplikasi SAP.

Posisi Finance dan Accounting

Penempatan lokasi: Jakarta dan Tangerang.

Kualifikasi:

  • Laki-laki dan perempuan.
  • Memiliki maksimal usia 27 tahun.
  • Pendidikan minimal Sarjana dengan ipk minimal 3,00.
  • Latar belakang untuk program studi yang disukai adalah Akuntansi dan Keuangan.
  • Untuk lulusan baru dan memiliki pengalaman 1 tahun bekerja dibidang serupa dipersilahkan.
  • Mampu menguasai sistem perpajakan seperti e-filling, e-billing, pph, ppn dan spt untuk staf pajak.
  • Memiliki keterampilan mengenai Akuntansi.
  • Familiar dengan program aplikasi seperti SAP dan Petty Cash.
  • Menguasai bidang khususnya Mc Office berbagai rumusan data dan formula.
  • Bisa berkomunikasi dengan baik, analisis dan internersonal skill.

Posisi Operator Produksi

Penempatan: Bekasi, Jawa Barat.

Kualifikasi:

  • Laki-laki dan perempuan.
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 25 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA dan SMK disemua jurusan.
  • Berpengalaman serta fresh graduate dipersilahkan untuk melamar pekerjaan.
  • Sehat secara fisik jasmani dan rohani.
  • Berkelakukan baik.
  • Bekerja secara tim.
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Bisa bekerja secara individu.
  • Ketelitian dan disiplin bekerja yang tinggi.

Posisi Staff Gudang

Penempatan: Jakarta, Tangerang dan Cibitung.

Kualifikasi:

  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal usia 24 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA dan SMK disemua jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun bekerja.
  • Mampu menguasai inventory sederhana.
  • Menguasai forklift dan memiliki SIO aktif.
  • ·Bertanggung jawab terhadap pekerjaan, belajar cepat, rajin, jujur dan teliti.

Untuk berkas administrasi yang wajib dilampirkan berupa:

  • Fotokopi KTP, NPWP, SKCK.
  • Fotokopi pendidikan ijazah terakhir.
  • Pas foto 4x6 terbaru berwarna sebanyak 2 lembar.
  • Surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup.
  • Fotokopi kartu kuning.
  • Membuat surat keterangan dari dokter menandakan bahwa sehat.